January 06, 2011

Bali, SM BIG FAM 1st Journey

   AMAZING..... FUN..... UNFORGETABLE....

many many words i can say for this journey, im so happy to be a part of SM BIG FAM.
we had so much fun on there, too much happy.

guys, jikalau kalian tau yg aku rasakan saat berada di bali atau bahkan dalam perjalanan ke Bali saat itu, kalian pasti tak percaya kalau ak sangat bahagia.
Aku hanya memohon pada Tuhan supaya waktu2 kita di Bali menjadi kenangan yang tak akn terlupakan sepanjang hidup kita.

n aku sadar bahwa mungkin sebagian dari kita nanti mungkin tidak dapat bisa sebebas ini, tapi semoga kalian bisa meluangkan waktu kalian sebentar saja untuk teman2 kalian ini.

Aku tak pandailah menulis blog biar untuk lebi jelasnya kalian huning aja ke blognya kreng.update n pasti lebi baguslah.hehe

pada intinya jikalau n pasti adalah salah kata atau perbuatanku yang tak enak di kalian, im so sorry really i am.
Aku tak bermaksud apa2,mungkin terbawa lingkungan juga,sorry ya guys...

Karena semua pic udah diuplot di FB kita, aku hanya mengaplot editan aja ato beberapa foto pemandangan yg hanya diambil dari camera cellphoneku :)

Love u guys >3<... unyangel

Dinner at TaTtoria Italia Resto

Tanah Lot, Bali Island - Indonesia

Tanah Lot, Bali Island - Indonesia

Garuda Wisnu Kencana, Bali Island - Indonesia

SM BIG FAM Now n forever

3 comments:

  1. wahhhhh duluan tacik deh akhirnya yg ngepost di blog....biasane kan krenx dlu...hahahahha...

    but..i like this post...very nice....^0^v

    ReplyDelete
  2. menungguku updateku ttg bali kah??? hahaha
    sorry, I'm so so busy these.
    but promise I'll post it soon.

    ReplyDelete
  3. @mak
    thank u mak.thanks udh baca n komen :)

    @kreng
    yoi,janjimu menumpuk deh.yg dulu blm dibalas yg ini jg masi menunggu.
    busy apa?pacaran? haha

    ReplyDelete

Please write just u wanna to say about my entry :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...