January 23, 2011

some that i will share for u

i still cant believe,why my friend call me an envy woman...im not..

disini peranku cuma sekedar teman,tak lebih
aku tak punya niatan untuk iri ato jealous ma kalian.sungguh..
aku tau kalian tentunya lebi cantik,lebi pintar dr ak,tp itu smua tidak membuatku menjadi orang yg iri,dengki,dan slalu mau menjadi diri kalian.
aku tetap menjadi diriku sendiri,aku tetaplah aku,tak pernah berubah.

ak sama skali tidak pernah menggangap rendah siapapun,bahkan diriku lah yg sering kali dipandang rendah.

aku tau ak sangat banyak mempunyai kekurangan...
aku tau aku pemarah
aku tau aku cerewet.
aku menyadari itu smua,karena aku menyadari begitu banyak kekurangan,
di sini aku sangat bangga punya teman kalian,kalianlah yg tidak memandang rendah drku sedikit pun n kalian lah yg membantuku bangkit di saat smua orang menutup pintunya bagiku.

untuk itu,aku ingin membalas itu smua dengan sebuah perhatian yang tak lebih perhatian dr teman.
aku ingin kalian melihat dr sudut pandang yg berbeda.
mungkin ada kalanya saranku tidak kalian terima,aku pun tak apa.
tapi saat aku tau itu bukan terbaik buat kalian,sebelum kalian melangkah terlalu jauh aku ingin membantu kalian menyadarinya.

dan apabila saat itu kalian sudah mengerti maksudku dan memberikan pilihan terakhir kalian,
di sini aku hanya memejamkan mata dan berdoa
"Semoga kalian terus bahagia dan tersenyum,biarkanlah air mata yg akan jatuh nanti menjadi awal kalian dalam menggapai kebahagiaan tersebut"

for SM BIG FAM : thanks a lot for ur love,kind, n ur spirit to me...love u guys

No comments:

Post a Comment

Please write just u wanna to say about my entry :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...